Mulai Gemar Berbisnis

Setelah bertahun-tahun berkarir dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya, akhirnya saya tertarik untuk berbisnis. Kebetulan saya lulusan ekonomi, jadi makin tertarik berbisnis saat dosen menerangkan mengenai management bisnis.

Awalnya hanya sekedar coba-coba karena takut bangrut, menurut pengalaman dari para senior yang telah sukses dalam berbisnis mengatakan bahwa, berbisnis harus siap untuk jatuh bangrut. Wah kalimat ini yang belum siap saya terima, namun dengan dorongan para teman-teman dan bantuan teman-teman juga akhirnya memberanikan diri untuk mengajukan kerja sama dengan para pebisnis online awalnya.

Sambil belajar dan mencari sela serta titik temu bisnis, akhirnya saya dan teman-teman membangun toko online yang kami beri nama www.modernshop.us kami buat tahun 2010 dan mengelola awal januari 2011. Alhamdulillah hasilnya mulai terlihat. 

Memang sih jatuh bangun, tetap berkat dorongan dan bantuan keluarga pun akhirnya bangun lagi. 

Saat ini masih mikir-mikir lagi, bisnis apakah yang bisa saya buat untuk mengaplikasikan ilmu pendidikan yang telah saya miliki??

Ini salah satu bisnis pertama yang kami kelola:

Kami memaskan berbagai produk kecantikan yang benar-benar telah teruji, saya tidak memasang produk di toko online, jika saya belum mencobanya lebih dulu dan al hasil memuaskan.

beri masukan yach teman-teman,...

keep and touch... :)