Kangen dengan suasana Pagi Jam 5

suasana pagi

Bagun pagi adalah hal yang sangat memalaskan, artinya jam 5 an pagi tuh jam asyiikk bobo setelah sholat subuh (untung kalo sholat).

malas...malas...akhirnya telat ngantor. hal itulah yang menjadi penyakit saya saat ini, malas bangun kepagian. padahal itu suatu hal yang baik, tapi gak tau yach, kalau gak ada janjian untuk make money, saya jadi maless... :D

Saat ini lagi berusaha untuk bangun pagi, segala macam cara yang dah saya lakuin, buat schedule lah, jam wekkerlah, jam transparanslah...duhh malah telat juga.

beberapa bulan ini gak pernah nikmatin udara segar di jam 5 pagi. dulu sih iya, waktu kerjanya harus chekclock pagi jam 7, waktu school juga, tapi sekarang jujur aku selalu telat, padahal anak perempuan telat bangun dan bangun setelah matahari terbit kan gak baik, termasuk kategori anak malas!! :( tapisaya berusaha merubahnya, mohon bantuannya dunk, siapakah yang ingin membangunkanku, di pagi hari???

Saya mencoba lagi dengan membuat janji, janjian di pagi hari jam 7.00, jadi bangun tuh harus jam 5 an, dah sholat berusaha untuk gak tidur lagi. langsung di ambil sapu, ngambil cucian, dan macam2lah...yar pekerjaan kelar sebelum waktu janjian itu. tapi janjinya membuat account paypall jadi nambah...

Siapa gak Semangatt...dapat $ and Rp

Saya ingin menghilangkan kebiasaan buruk saya, yang selalu bangun pagi jam 7 an, biasa juga lupa sholat,huff...dosanya aku sebagai muslim yach??

Bantuin aku dan doain aku yach...yar bisa hirup udara pagi lagi...

:) :) :)