Nama Bunga dan Asal Negaranya

Mungkin ada disekitar halaman rumah kita, namun kita tidak mengenal nama dan asal negara bunga yang telah kita pelihara. Mari kita menyakan dan mengetahui asal bunga berikut ini.

Bunga Sakura

Bunga ini sudah sering didengar bahkan kita pun sering melihat di berbagai iklan. Bunga sakura termasuk bunga nasional jepang yang mekar pada musim semi, yaitu sekitar awal april hingga april. Bunga sakura ini terlihat dimana-mana sepanjang kota jepang atau wilayah sekitarnya.

Bunga Gazania
 
Bunga Gazania adalah asli bagian afrika selatan yang dikenal sebagai bunga keberuntungan. Keindahan bunga ini adalah corak warna yang beraneka ragam. Seperti warna kuning, ungu, merah, orange dan lain-lain sehingga membuat mata kita yang melihatnya mejadi segar.

Bunga Plumeria

Bunga Plumeria
Bunga Plumeria atau dikenal sebagai bunga Kemboja. Bunga ini banyak diminati oleh kalangan menengah keatas, karena bunganya yang kecil dan cantik. Warna bunga ini putih keemasan. Bunga ini berasal dari Amerika Tengah. Namun dari tahun ke tahun telah merambat ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Bunga Magnolia

Magnolia adalah salah satu genis tumbuhan berbunga harum. Asal bunga ini dari Botania Prancis, Pierre Magnol.

Bunga Magnolia ini biasanya sebagai pelengkap upacara tradisional Nusantara.