Menyembuhkan Jerawat Batu

Jerawat Batu muncul di hidung, sakit dan model hidung jadi besar, wah makin jelek deh. Sangat mengganggu jika jerawat batu muncul dihidung, di dahi atau di dagu, kalau di punggung sih gak apa-apa gak keliatan. 

Jadi malas keluar rumah atau jalan-jalan, tiba-tiba ada teman lama kan malu, wah wajahmu sekarang jerawatan batu yach, dulu kan tidak... malu kan jadinya, yach mending sembuhin dulu jerawatnya baru keluar rumah. hehhehe itulah caraku.

Pikir - pikir dengan cara itu membuat saya terpenjara, kapan sembuhnya jerawat ini kalau gak diobatin. Mencoba browsing, untuk cari tahu cara penyembuhan jerawat batu. alhasil saya temukan situs cream jerawat batu, saya pesan, 1 hari kemudian cream sudah datang, malamnya saya coba, secuil simpan pada jerawat, namun sebelum saya mengoleskan krim jerawat ke jerawat batu saya terlebih dahulu saya kompres jerawat itu dengan menggunakan es batu. Es batu kusimpan di kain lalu tempelkan pada jerawat, beberapa menit lalu oleskan cream jerawat itu. Keesokan harinya, jerawatnya kempes, saya lanjutkan lagi dengan mengompres pada saat bangun tidur. Sehabis mandi pagi, aku oleskan dengan krim lagi, malemnya dah mulai hilang, cukup 3 hari,  jerawatnya langsung hilang, bekasnya pun ikut hilang. Waw krimnya manjur... Itulah pengalaman saya saat menyembuhkan jerawat batu. 

Jika teman-teman ngalamin hal semacam itu, coba deh lakukan cara tersebut. Saya beli Cream jerawatnya disini.