Menjemputku di kota itu

Lagi ada urusan mendadak dan penting, akhirnya ku beranjak dari kota daeng, cuman sebentar saja.

Kebersamaan memang asyik, giliran pisah, jadi kangen dan sedih. Tapi saya kan sudah bilang, saya pergi hanya sebentar saja. gak perlu pake sedih-sedihan. hehhe... "orang cantik emang di kangenin yach??"

Melodi Hp berdering di pagi hari, tanda seseorang memanggil. Mengatakan saya pergi hanya sebentar tapi kog malah lama? heran dan kagetku, pergi 4 hari lama yach?? saya pikir tidak!! itu waktu yang singkat untuk urusan penting.

Akhir obrolan mengatakan "aku menjemputmu" dalam hati ku menjawab "trimakasih Tuhan, engkau telah mengirimkan sebuah rasa untuk hambamu, yang di tinggal sebentar saja malah mengatakan lama".

hari terakhir saya di kota itu, dan saya di jemput untuk segera kembali :)