Teguhnya bersamamu

Kumerasa teguh, kumerasa nyaman, kumerasakan sesuatu berbeda dan kuingin engkau selalu bersamamu agar kuselalu mendapat keteguhan.

Engkau begitu setia menemaniku, setia bersamamu dalam keramaian maupun keheningan. Salam perpisahan yang tak ingin ku dengar dari ucapanmu.

"Wahhh kayaknya ku lagi merasa takut tuk kehilangan seseorang, meski semua itu tergantung dari yang Maha Kuasa dan pemberi Nikmat. tapi serius aku takut tuk kehilangan". Semoga abadi.

Selain keteguhan, saya selalu merasa teduh berada di sisinya, namun apa yang harus kulakukan untuk membalas budi baiknya? Ucapan trimakasih tak cukup bagi saya, yang selalu memikirkan kehidupan setiap detik tentang saya. Bersyukur dan berterima kasih pada pencipta, telah menciptakan sesosok pria yang bertanggung jawab, berhati mulia.

Akankah kutetap teguh dan teguh abadi bersamanya??

Pertanyaan ini akan terjawab oleh manusia di kala saya telah menghembuskan nafas terakhirku.