Ku Ingin Menjadi Perempuan yang berbeda

Tak perlu mempermasalahkan antara perempuan satu dan perempuan yang lain, semua satu, namanya saja perempuan! namun tak semua sama.
Saat ini ku berfikir, jika semua perempuan itu satu, namun apa yang membedakan??

Disini kuberfikir, dan ingin menjadi perempuan yang berbeda, dan saya harap semua perempuan berfikir tuk berbeda dari satu dari lainya.

Jika semua berbeda, maka warna dunia wanita pun bervariasi.

Jika semua wanita berbeda, maka hidup berinovasi

Ku ingin jadi wanita yang belum pernah saya temui, ntah...apalah itu...

namun saya sudah tahu, tetapi belum dapat di ungkapkan.

Satu saja hal yang lumrah yang di sekeliling saya belum ada, perempuan sebaya saya, perempuan hemat gosip.

Kata orang, dimana ada perempuan di situ ada gosip!!! apa benar?? kita belum bisa pastikan.

Jika memang ia benar adanya, namun saatnyalah kita menghemat dari hal itu.

Jauhilah perkataan mubasir alias tak berguna, Keluarkanlah perkataan yang bermakna bagi diri orang lain dan diri sendiri.

Peliharalah lidah, karena lidah tak bertulang.

Semoga semua perempuan jaman dulu hingga jaman sekarang berbeda. Gimanakah cara menghidarinya?? yoek...intip laman berikut.