Karpet Berbulu Tebal

Saya pernah ikut harisan kantoran, Alhamdulillah dapat sekian dan sekian hhhh...kali ini saya ikut lagi arisan kantor, pinginnya sich buat beli karpet baru...hihihihihi...

Pingin manjaan diri sehabis ngantor dan ngampus di karpet bulu karpet yang tebal. Semoga arisannya lancar dech, tapi saat ini saya bingung, beli karpet bulu tebal itu di mana, saya belum pernah temuin toko karpet yang bulunya karpetnya halus dan tebal di kota saya (mks), mungkin ada sich, tapi saya kan jarang jelajahi kota, soalnya waktunya sempit.

Semoga terkabul dech keinginanku yang 1 ini. Saya rela arisan nyisipin gaji perbulan demi kenyamanan di malam hari di ruang tengah. Soalnya saat ini saya sendiri di rumah. Cuman di temanin si Gogo (Meong). Ada sich si Agung dan si Budi, tapi mereka cowok, gak ke anggap, bukan teman curhat dan gosip. soalnya kalau cowok gak bisa curhat-curhatan... :)