Susu Murni Menambah Berat Badan

kenapa yach saya susah gemuk, berbagai macam vitamin saya telah konsumsi untuk meningkat berat badan, namun hasilnya minim.
Sangat iri dengan teman-teman yang bertubuh segar berisi alias gemuk standar, bukan kegemukan juga sih, diaryarni juga tidak suka dengan kegemukan, tapi gemuk ideal, namun itu hal yang belum saya miliki.

Beberapa teman mengatakan kalau saya bertulang kecil, jadi susah gemuk. Menurut saya tidak, saya memiliki tulang yang ideal, hmm (muji diri sendiri). :)
Jadi pasrah dech...

"memikirkan kerjaan, dan study dapat menguras pikiran, sehingga pola makan jadi tidak teratur coba minum susu murni di malam hari sebelum tidur" kata teman saya, saat dia berkujung ke rumah. Saya mencobanya dan terbukti kalau susu murni dapat meningkatkan berat badan. opsstt jangan berlebihan yach...bisa gendut abiss...

Sekarang jadi tidak minder lagi dan sudah tidak mendapat julukan si kurus...hehhehe.

Nah teman-teman yang mempunyai badan tidak standar coba saja konsumsi susu murni, bisa di temukan di toko-toko dan supermarket.

:) selamat mencoba....

terima kasih buat teman-temanku yang memberiku saran