Takut dengan Perselingkuhan

perselingkuhanSeorang perempuan pasti memiliki rasa takut di tinggal sang pujaan atau orang-orang yang ia sayangi.Mengapa demikian?? apa sudah kodratnya?? namun ada juga sih wanita yang tidak peduli dengan hal itu, tetapi perlu dipertanyakan? apakah wanita itu setia??

wah...kenapa musti bahas soal ini yach?? gak penting-penting amat...

Saya ungkapkan ini agar para wanita harus selalu waspada, karena jumlah pria di dunia ini lebih sedikit di banding jumlah wanita, berarti peluang bagi pria untuk berselingkuh ada meski hanya sekian persen saja, dan tergantung dari karakter pria.

Faktor apakah yang mempengaruhi pria berselingkuh?? bagi pria yang membaca jawab dong??

Pria berselingkuh pasti ada alasan kan?? wah...jadi was-was nich, di sekitarku juga lebih banyak wanita, tapi percaya saja dech :)

Menurut para pakar/ahli, dan sesuai bukti, maka dapat kita simpulkan bahwa faktor pria berselingkuh itu salah satunya adalah karena:

Godaan WIL(Wanita Idaman Lain), jangan pernah menyangka jika pria berselingkuh hanya karena nafsu, hasrat, dan kemauannya sendiri, karena tidak jarang justru ada Wanita lain yang kesengsem dengan pria yang sudah resmi memiliki pasangan lantas menggodanya, pria yang berselingkuh karena tergoda WIL ini terbagi menjadi empat jenis: jenis pertama, pria opportunis, yang mengambil manis godaan wanita tersebut dan merespon balik tidak kalah manisnya; jenis kedua pria malu-malu kucing, yang mau tapi malu; jenis ketiga pria plin-plan yang pada awalnya merespon, lalu menjauhkan diri lagi, dan akhirnya merespon lagi; dan yang keempat pria tangguh dan setia pada awalnya tetapi bertekuklutut pada akhirnya dengan godaan wanita penggoda tersebut.

Apakah anda termasuk Jenis pria di atas??

"semoga bermanfaat" :)