Sebbel dengan Orang Gila Urusan (OGU)

Di suatu kota besar masih banyak juga orang-orang yang gila karena urusan orang lain,urusan orang lain yang sama sekali tidak ada sangkut-paut dengan dirinya. kalau terjadi hal seperti ini pasti risih kan?

Saya palling sebbel dengan orang-orang yang mempunyai karakter seperti itu, apalagi kalau cowok, waduh..."cowok kog tukang gosip alias Orang Gila Urusan"

Kalau di pikir-pikir, masih ada yach, orang-orang yang mempunyai hobby seperti itu, apalagi di kota besar. UUhhhh gak punya kerjaan. Maaf yach aku curhat dikit nich...
masalahnya, aku pernah dapatin orang-orang kaya'gitu, dah yang saya sebbel, karena saya hanya berdiam diri, eh malah di urusin urusan pribadi saya, di ombar sana-sini...
Yach boleh di katakan tuch orang ketinggalan jaman banget. Seharusnya gak perlu hidup di perkotaan, karena takutnya nanti bisa stress karena di kota tuh banyak orang, waahh kalau dari sekian ribu orang di kota itu, trus semua di urusin...ckckkck bisa masuk RSJ.

Ku mohon teman-teman bantu saya untuk mendoakan orang tersebut, sebut saja namanya PD. Semoga PD itu lekas sadar kalau hal seperti itu tidak baik.