Siasati Sepatu Longgar dan Kebesaran

Sepatu itu cantik, bagus, imut, lucu, duuhhh aku suka sekali, gak tahan rasanya pingin aku pakai, tetapi ada gak yang cocok pas di kaki saya? 

Wowww...sudah gak tahan melihat model-model sepatu yang unik dan cantik cantik, tetapi kaki saya kekecilan, sepatu merek luar kan pada besar-besar, meskipun itu ukuran sepatu saya biasanya. 

Hal ini pernah aku alami, sumpah setelah aku beli, nyesalnya minta ampun. ingin aku balikin ke penjualnya. tetapi gimana, sudah terlanjur beli dan barangnya pun sudah di tangan. Waduh aku harus pakai dan mensiasati sepatu ini. 

Nah waktu itu aku pakai cara dengan menggunakan gabus. saya tambal bagian belakang lalu lem. hasilnya sih bagus setelah 2 hari,tambalannya rusak karena gabus yang aku pakai jelek, terpaksa aku cari yang lain. Pokoknya mati-matian deh cari akal buat memakai sepatu itu. 

Meskipun sudah di tambal tetap tidak nyaman. Namun demi modis dan branded, apapun itu aku lakukan. Wow...

Tetapi saran saya, mending teliti sebelum belanja. Jika kamu harus online shopping, seharusnya nanya kepenjualnya dulu, bisa direturn gak bila tak cocok. Itu aja deh saran saya. 

Nah yang pakai gabus boleh juga, gabus yang bagus adalah gabus lapisan sepatu atau pengalas sepatu yang sudah usang.