Cari Supplier Toko Grosir di Makassar

Pusing dan bingung, cari sana-sini supplier grosiran di kota makassar tidak ketemu yang pas di hati. Memang sih banyak yang supplier grosiran, namun harga tidak memuaskan dan tidak sesuai dengan kualitas barang. 

Beberapa waktu lalu saya menemui ibu-ibu yang ingin berbisnis kecil-kecilan sedang mencari supplier grosiran di makassar. Nah setelah dia mutar-mutar di pertokoan grosir, dapat sih cuman katanya harganya mahal, mana bisa untung dia. Saya ketemu saat saya beli ecer lem bulu mata. 

Ibu-ibu itu bertanya sama saya, "nak, disini yang jualan grosir dimana?" saya tunjukkan di sekitaran toko deretan toko yang tadi. katanya sudah nak, tetapi harganya sama saja. saya kan mau jual lagi nak, kata ibu itu". 

Kalau gitu, ibu beli langsung di pergudangan samping tol, ibu itu menjawab, "jauh banget nak", aku kan tinggalnya di jln sulawesi. waduh iya yah, cukup jauh. 

"Nah ibu, kalau gak mau repot, dan ingin dapat harga supplier lebih murah, ibu order di no.ini saja. aku kasih nomor salah satu teman aku yang memiliki gudang di daerah pergudangan kawasan industri. Berikut nomornya. 0856 96065116 An. Ibu Rany.

Kata ibu sih cukup membantu harga lumayan murah dari pada tempat lain, setelah percakapan kami 2 minggu kemudian.

Jika ada yang sama seperti Ibu, bisa hubungi nomor  yang tadi. Orangnya ramah kog responnya juga cepat.

Semoga bermanfaat buat kalian