Alhamdulillah sempat posting lagi

Kangen banget dengan blog ini, yang dulunya tiap hari aku tongkrongin, namun setengah tahun aku gak tengok-tengok lagi, sobat-sobat, maaf yach?? Bukannya aku gak dapat jaringan namun kesibukan yang sangat padat, yang semestinya tidak melibatkan blog ini, kesibukan apakah yang selama ini saya jalani hingga satu kasus pun tak terpostkan? hmm banyak pengalaman-pengalaman unik yang tak terpostkan, namun saya berusaha dech, satu kata atau dua kata aku postkan. hihihiihi...

Nah, sibuknya saya itu apa?? hihihihi sibuk kuliah, ngurus proposal hingga skiripsi sambil ngurus kantor, ngurus pengeluaran kantor, laporan keuangan, dan juga ngurus toko online/offline, ngurus rumah, kontrakan, dapur, kasur, kamar.... Separuh nafasku pergi... :(

Alhamdulillah satu persatu dah kelar, saat ini sisa penataan dan manajemen diri.

Dan syukurnya juga teman-teman dekat, pada mendukung,... Terimakasih supportnya...

Lain kali saya cerita lagi ya... Bye... bye... bye