Sahabat Kaca Mata

kaca mataPakai kaca mata ribet, tidak pakai...gak jelas, pakai kontak lens khwatir disebabkan pekerjaan yang tidak dianjurkan untuk memakai kontak lens.

Kemarin malam sempat lupa membawa kacamata, lalu ke kampus, saya pikir KM saya itu ada dalam tas, seperti biasanya namun kelupaan. Waduh gimana lagi cara saya untuk melihat tulisan dosen di papan tulis, papan tulis bertinta hitam, hmm...papan tulis menjadi tembok yang sama sekali tidak bergoreskan apa-apa, hampa jadinya.

Teman-teman pada asyik nulis dan konsentrasi pada ucapan dosen, wahh malah saya asyik facebookkan dan sms-san. Habis saya gak ngerti apa kata dosen, yang menjelaskan sesuai dengan tulisan di papan tulis itu. "gawat" kemungkinan minustku nambah.

Kaca mata itu bagaikan sahabat aku, kemanapun saya pergi dia juga ikut. Paling sulit kalau saya membaca buku, tanpa kacamata, membaca kayak nak TK... :)

Selain kaca mata dan kontak lens, sebaiknya pakai apa lagi yach, tuk menerangi jalanku?? :D Doain yach, semoga aku temukan jalannya, tanpa SM dan KL.