Diomelin karena Sering Lupa

Beberapa hari ini, saya sering lupa membawa barang-barang yang saya butuhkan, sebenarnya itu hanya soal kebiasaan, dan tidak baik untuk terus memelihara kebiasaan buruk itu. Terkadang saya lupa membawa kunci kantor saya, lupa membawa ATM kantor, untung saja saya tidak lupa memakai pakaian dalam. Saya tidak tahu faktor apa yang menyebabkan. Mungkinkah di karenakan saya memiliki tuntunan kerjaan dan kuliah yang sangat banyak??

Hal ini lah yang membuat saya tiap kalinya di omelin oleh teman saya yang sering kali mengantarkan saya ke kampus setelah jam kerja usai. he said "kebiasaan buruk itu tidak baik untuk di perlihara nanti akan menjadi kebaikkan yang asyik bagimu" saya hanya diam dan menganalisa, ternyata yang dimaksud adalah keseringan saya melupakan sesuatu yang membuat penghalang jalannya pekerjaan.

Satu kasus lagi, saya lupa membawa Jaket, tahu kan jaket dalam perjalanan jauh sangat penting dalam mengendarai sepeda motor? hal itu lagi yang sering kali saya lupa membawanya, dulu sih saya tak seperti ini, ntalah...tapi saya berusaha untuk tidak memelihara kebiasaan buruk itu.

Terimakasih buat temanku, omelannya bukan sekedar omelan, namun bimbingan dan untuk kebaikkan. tapi jangan sering-sering juga...bisa bocor nich telinga... :D