Happy New Year

Happy new year...all my friends.

Hanya kata itu yang saya post kali ini, dimana kita tak dapat berkumpul bersama, mungkin banyak di antara kita lebih memilih bersama dengan keluarga, berdoa bersama-sama semoga jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,.

Saya tidak merayakan dan berpesta sebagaimana umumnya, namun saya hanya tinggal di rumah, menikmati suara petasan dan terompet dan lalu lalangnya kendaraan di jalan. Saya hanya berharap di tahun 2011 ini, saya lebih baik lagi. Dengan melakukan berbagai tindakan, kan kalau hanya doa saja, tanpa tindakan juga nihil, pasti di barengi dengan tindakan.

Niat dan tindakan saya sich Tahun baru ini banyak, gak ta mana saja yang dikabulin dari Allah nantinya. berharapnya sich semua... :)

Terutama hati nurani, ingin menjernihkan hati dan menenangkan/menyayangi keluarga serta lebih mencintai sesama. Dari fisik juga, aku ingin merubah costum penampilan yang lebih tertutup lagi.

Semoga niat saya di kabulkan oleh Allah,...

Happy new year friends...