Agar hidup tidak membosankan

agar hidup tak membosankan Banyak orang yang mengatakan, hidup itu membosankan. Apakah kamu juga termasuk orang yang hidupnya membosankan??

Biasanya yang mengalami hidup seperti itu adalah orang mempunyai rutinitas yang sama dan itu-ituuuuu saja, tak bervariasi dan bermotivasi makanya bosan. Misalnya pagi ke kantor, di kantor melakukan hal yang sama seperti hari-hari sebelumnya, kemudian pulang kerumah, sama pula seperti hari kemarin. Yach, mana gak bosan!!!

Setiap hari melakukan kegiatan yang sama, tidak ada perubahan dan peningkatan kualitas hidup. Nah gimana caranya agar hidup itu tak membosankan?? Yoek kita cari jalan keluarnya.

Jujur saya pernah mengalami hal seperti yang diatas, :D . Nyatanya masih banyak hal-hal perlu kita lakukan sebelum kiamat. hehehhe...mari kita mengejarnya, buatlah catatan impian sebanyak mungkin, Catatan impian pokoknya yang indah-indah, sukses hidup dunia, mati masuk sorga, (semua orang mengidamkan itu) namun sebagian orang tidak sadar akan hal itu, nah dengan cara itu pasti anda tidak bosan untuk hidup.

Masih banyak cara lain untuk menghilangkan rasa bosan, entah itu di kantor, maupun di rumah. Jangan putus asa sob, hidup itu bermakna mari kita mewarnai hidup kita sebelum ajal tiba.

Kalian senang gak, punya teman baru? jika ia, maka carilah teman-teman baru tapi jangan lupa teman lama :D nah cara itu, hidup kita berwarna, saling sms-san, YM-man, email, dll. Nah disitulah kita saling berbagi informasi dan tips. Banyak kog caranya tuk mewarnai hidup ini. Mari kita berbagi.